Wanita Ini Kaget Bukan Main Temukan Daging dengan Lafaz Allah

SURATKABAR.ID – Rabu (7/6/2017), warga Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur mendadak heboh. Mereka mendatangi rumah yang juga merupakan warung dari seorang wanita bernama Ummi Kulsum karena penasaran dengan daging yang disebut-sebut terdapat lafaz ‘Allah’ di dalamnya.

Dan temuan daging yang tidak biasa tersebut sontak membuat banyak orang penasaran. Ummi sendiri kaget lantaran saat mengiris daging itu ada guratan lafaz Allah. Dia tidak memasak daging berdiameter 10 cm itu, dan memutuskan menyimpannya di lemari pendingin.

Dan informasi mengenai daging berlafazkan Allah tersebut lalu menyebar dari mulut ke mulut di masyarakat setempat. Warga yang mendengar hal tersebut lalu memutuskan datang ke kediaman Ummi Kulsum secara bergiliran yang berlokasi di Jl. Leces.

“Saya kaget bukan main. Karena seumur hidup saya baru kali ini menemukan daging yang di dalamnya berlafaz ‘Allah’,” kata Ummi kepada sejumlah wartawan saat ditemui di warungnya, dikutip di detik.com

Baca juga: Terkait Viralnya Video Polantas ‘Cuek’ Ditanya Pengendara, Begini Penjelasan Polisi

Ummi mengaku bingung dengan apa yang dilihatnya. Ia menganggapnya sebagai rezeki atau mukjizat yang diberikan Allah SWT kepadanya. Karena ia mengaku sebelumnya tidak pernah melihat hal serupa secara langsung.

“Saya tidak mengerti apakah ini rezeki atau mukjizat yang diberikan ‘Allah’ untuk saya,” ucapnya.

Daging itu, kata Ummi, sebelumnya ia beli dari Pasar yang terdapat di Wonoasih, Kota Probolinggo. Daging tersebut rencananya akan dimasak menjadi empal, namun niatnya diurungkan lantaran terdapart lafaz Allah yang dianggapnya istimewa dan tidak biasa.

Tidak kali ini saja orang-orang menemukan lafaz Allah di suatu benda. Sebelumnya ada juga yang terdapat di awan, pohon pepaya, dan lain sebagainya. Mengenai hal seperti ini tinggal kepercayaan masing-masing, apakah percaya ataupun tidak, tak boleh dipaksakan.