Gadis Berusia 17 Tahun Ini Do’anya Selalu Dikabulkan, Ini Rahasianya!

Sumber Foto Dari : She.id

Semua manusia tanpa terkecuali pasti memiliki keinginan dan harapan dalam hatinya. Harapan dan keinginan itu selalu manusia sisipkan dalam setiap do’anya, dan berharap agar do’a itu segera dikakabulkan serata menjadi nyata. Itulah keinginan setiap insan yang hidup di dunia, berharap agar do’anya selalu dikabulkan. Lalu, bagaimana seorang gadis ini bisa merasa do’anya selalu dikabulkan? Mari simak artikel ini lebih dalam lagi.

Berbicara soal keinginan dan harapan atau sering disebut dengan cita-cita, tak satupun manusia yang luput dari keinginan itu. Begitu pula dengan gadis yang tengah menginjak masa remajanya ini. Semangat tekadnya  yang masih sangat membara menjadikan dirinya penuh dengan berbagai harapan dan impiannya. Ia juga selalu berdo’a dan berharap agar do’anya itu dijawab serta dikabulkan. Begitu merasa do’anya selalu dikabulkan, gadis ini tidak lantas menyombongkan diri. Gadis ini justru berbagi cerita kepada teman seperjuangnya dengan senang hati. Ceritanya itu kemudian dikutip dalam sebuah artikel muslimah yakni she.id.

Baca Juga : Agar Do’a Cepat Terkabul, Perkara Inilah Kuncinya!

Singkat cerita setelah keberhasilannya menimba ilmu, selama kurang lebih tujuh tahun di salah satu Pondok Pesantren di Cikarang, Bekasi yakni cabang Yayasan Darul Qur’an (Daqu) milik ulama sekaligus pengusaha sukses (Ust. Yusuf Mansyur). Keberhasilan gadis remaja itu yakni berhasil mencapai prestasi yang sangat ingin ia raih di Pondok tempatnya menimba ilmu.

Dua bulan yang lalu, Gadis asal Tasikmalaya ini membeberkan rahasia tentang do’anya yang selalu dikabulkan beserta pengakuannya yang unik. Diantaranya ia mengaku memiliki beberapa pengalaman yang dianggap gadis ini begitu mengagumkan. Ia mengaku setiap kali memanjatkan do’a kepada Allah Subhanallahu wa Ta’ala, pastilah dirinya merasa do’a itu selalu dijawab dan dikabulkan. Selain dikabulkan, ia juga mengaku kehidupannya selalu diberkahi dan diberi kemudahan serta kelancaran dalam setiap urusannya.

Selain mengungkapkan rahasia do’anya yang selalu dikabul. Gadis yang memiliki nama lengkap Aminah Muhaiminun ini juga membeberkan tentang caranya belajar, khususnya dalam menghafalkan Al-Qur’an. Baginya belajar menghafal Al-Qur’an hanya memiliki satu kunci keberhasilan. Satu kunci inilah yang akan membuka jalan-jalan yang lain menjadi mudah dalam menghafalkan Al-Qur’an.

Kunci keberhasilan itu diungkapkannya dalam artikel muslimah. Menurutnya dalam menghafal Al-Qur’an kunci keberhasilannya hanya satu yakni niatnya harus benar-benar ikhlas Lillahita’ala hanya karena Allah, maka secara otomatis semua usaha menghafalkan Al-Qur’an akan mudah dan lapang. Gadis ini juga sering bermurojaah dalam membaca Al-Qur’an yakni mengulang-ngulang kembali bacaan Al-Qur’an guna agar lebih ingat.

Demikian rahasia gadis berusia 17 tahun yang do’anya Selalu Dikabulkan. Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran serta semangat untuk kita dalam menghafalkan Al-Qur’an.

Wallahu A’lam Bisshowab

Baca Juga : Agar Musibah Berbuah Pahala, Amalkanlah Perkara Berikut Ini!